Laman

Monday, May 11, 2015

Tingkatkan Penjualan, Microsoft Tawarkan Upgrade Windows 10 Gratis


Perusahaan teknologi raksasa asal Ameria, Microsoft memamerkan sistem operasi terbaru di sebuah acara dimana mereka mengumumkan Windows 10 akan ditawarkan sebagai upgrade gratis untuk pemilik perangkan yang menggunakan Windows 8, Windows 7 dan Windows Phone.

Namun, penawaran tersebut hanya berlaku terbatas pada tahun pertama Windows 10 dirilis. Dengan adanya penawaran ini menandakan telah terjadi perubahan strategi pemasaran yang dilakukan Microsoft.

Diharapkan dengan adanya penawaran ini dapat meningkatkan penjualan Windows di pasaran. Seperti dilansir BBC (23/01), menurut Frang Gillet, seorang analis dari Forrester Consiltancy mengatakan bahwa hanya sekitar 10% komputer yang menjalankan Windows 8. Butuh penjualan yang lebih banyak jika Microsoft ingin membangkitkan gairah para pengembang aplikasi khususnya untuk Windows Phone.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan atau pun ingin menetahui cara untuk mendapatkan upgrade gratis Windows 10, hingga saat ini Microsoft belum mengumumkan informasi detail.

No comments:

Post a Comment