Laman

Tuesday, May 12, 2015

Google Luncurkan Aplikasi Apple Watch Pertama


Sepertinya belum lama semenjak Apple meluncurkan jam pintar mereka, Apple Watch. Perangkat tersebut sudah mempunyai dukungan sebanyak lebih dari 3.500 aplikasi dan diantaranya terdapat nama-nama besar seperti Instagram, Twitter, Evernote. Tetapi tampaknya ada satu perusahaan yang absen yaitu Google.

Beberapa waktu lalu, Google meluncurkan aplikasi Apple Watch pertama mereka, Google News & Weather. Aplikasi ini datang bersamaan dengan pembaruan untuk iOS. Pembaruan ini menandakan Google tidak cuek terhadap perangkat Apple yang satu ini, padahal Google pun memiliki perangkat yang sama bernama Android Wear.

Google News & Weather Apple Watch. Aplikasi ini sama seperti aplikasi berita yang sudah ada di Apple Watch. Berita tersedia diantaranya dari beberapa kantor berita terkenal seperti contohnya CNN, NYT dan NPR.

Aplikasi Google News & Weather merupakan aplikas yang cukup baru di iOS. Aplikasi ini pertama hadir untuk perangkat Android, sampai akhirnya tersedia untuk perangkat iOS. Selain berita, di aplikasi ini pengguna juga dapat melihat cuaca berdasarkan lokasi mereka berada.

Sumber: Google Luncurkan Aplikasi Apple Watch Pertama

No comments:

Post a Comment