Laman

Monday, May 11, 2015

Google Rencanakan Rilis Android M Tahun Ini

Tahun lalu Google telah merilis Android L yang merupakan Android Lollipop, tahun ini Google mengisyaratkan akan memperkenalkan versi terbaru dari sistem operasi mobile mereka yaitu Android M.

Dalam jadwal konferensi tahunan Google untuk pengembang, Google I/O, terungkap jadwal "Android for Work Update" yang menyebutkan "Android M is bringing the power of Android to all kinds of workplaces" (Android M membawa kekuatan Android untuk semua jenis perangkat).

Walaupun pada kenyataannya hingga sekarang baru sedikit perangkat yang telah disematkan Android 5.0 ataupun Android 5.1 atau sekitar 10 persen dari perangkat Android yang beredar dipasaran.

Belum diketahui apa kepanjangan M dari Android M, namun beberapa orang berspekulasi M adalah singkatan dari Muffin atau Marshmallow.

Atau bahkan mungkin kita akan melihat Google kembali membuat kesepakatan dengan perusahaan cokelat seperti dengan KitKat dulu, dan kini dengan M&M untuk Android M.
Konferensi Google I/O 2015 akan berlangsung dari 28 Mei sampai 29 Mei di San Francisco.
Menurut laporan Phone Arena, Google telah menghapus sesi "Android for Work" dari jadwal Google I/O yang sebelumnya telah dirilis.

No comments:

Post a Comment