Laman

Sunday, May 10, 2015

Nintendo Siapkan 5 Game Ponsel Pintar, Akan Dirilis Pada 2017

Nintendo dikenal sebagai perusahaan pembuat game konsol pada perangkat konsol mereka. Dan kini mereka pun akhirnya membuka diri untuk membuat game di perangkat ponsel pintar. Game ponsel pintar pertama Nintendo direncanakan akan muncul akhir tahun ini, dan perusahaan ini mempersiapkan lima game lagi yang nantinya akan diluncurkan pada 2017 mendatang.
Dalam rapat laporan kinerja perusahaan pada 2014, Presiden sekaligus CEO Nintendo Satoru Iwata mengatakan, jangan berpikir jumlah game Nintendo di ponsel pintar sangat sedikit karena Nintendo menjanjikan game tersebut dapat meraih popularitas.
"Anda mungkin berpikir jumlah itu sedikit, tapi kami bertujuan membuat setiap judul game ponsel pintar yang hebat, dan karena kami ingin benar komitmen serius di bisnis perangkat pintar," ujar Iwata seperti dikutip dari The Verge.
Iwata berkata Nintendo mengambil pendekatan hati-hati untuk terjun pada bisnis game di ponsel pintar karena peluang sukses bisa jadi kecil jika konsumen tidak menyukai kualitas game Nintendo

Strategi Game Ponsel Pintar

Game Ponsel PintarNintendo akan tetap membuat game untuk konsol mereka sendiri. Game di ponsel pintar akan dijadikan sebuah strategi untuk menciptakan daya tarik untuk konsumen tertarik mencoba pengalaman penuh bermain game Nintendo di konsol. Seperti diketahui, dalam pasar konsol Nintendo masih kurang diminati konsumen dibandingkan pesaing mereka seperti Playstation milik Sony dan Xbox milik Microsoft.

Sumber: Tech Bucket

No comments:

Post a Comment